Kamis, 09 Juni 2016

Alasan Wanita Butuh Wewangian Parfum



Parfum atau wewangian adalah bagian dari kosmetik yang lebih difungsikan sebagai pemikat di sisi aroma. Apapun warna cairan, bentuk kemasan, dan harganya, orang lain lebih menghargai kesesuaian aroma dengan suasananya. Parfum mahal yang digunakan pada momentum acara yang tidak tepat juga tak bermakna. Malah akan mengganggu orang sekitarnya. Selain tepat memilih aroma dan acara, gunakan dalam dosis yang tepat. Jangan berlebihan.

Parfum juga dibutuhkan kaum pria, tapi wanita merasa jauh lebih membutuhkannya. Ada 7 alasan mengapa wanita merasa lebih membutuhkan parfum dibanding pria.




Parfum Wanita





1. Tampil percaya diri
Wanita akan selalu percaya diri jika tubuhnya sudah memakai parfum. Jika dia lupa menyemprotkan parfum, bisa jadi rasa percaya dirinya akan berkurang. Karena sabun mandi yang dipakai belum tentu tahan lama sepanjang hari. Apalagi wanita-wanita eksekutif, pasti selalu membawa parfum di dalam tasnya.
2. Pembawa semangat
Aroma harum biasanya menjadi penyemangat wanita untuk beraktivitas. Jika dia lupa menyemprotkan parfum, bisa jadi semangatnya untuk melakukan aktivitas jadi berkurang.
3. Ingin dipuji
Wanita kebanyakan selalu ingin dipuji para lelaki. Nah, dengan memakai aroma wangi-wangian, kadang ada saja lelaki yang merasa suka dengan wangi-wangian yang dipakainya. Saat itulah, wanita merasa senang dipuji lelaki karena aroma parfumnya yang menggairahkan.
4. Terlihat seksi
Jangan salah loh, wewangian itu bisa menjadikan seorang wanita terlihat seksi. Wanita yang ingin tampil seksi biasanya akan memilih jenis-jenis wewangian yang terkesan seksi.
5. Ingin menggoda
Bagi Anda yang sudah menikah, pastilah mengerti salah satu kegunaan parfum adalah untuk menggoda suami saat di ranjang. Dengan wewangian yang seksi dan romantis, hal ini bisa menggoda sang suami untuk menaikkan birahinya. Makanya, kadang wanita selalu menyemprotkan parfum sebelum melakukan hubungan seks.
6. Mencari perhatian
Nah, kadang wanita sering ingin mencari perhatian lawan jenisnya. Nah, dengan parfum, wanita bisa mencari perhatian itu. Laki-laki mana sih yang nggak penasaran kalau ada wanita yang menggunakan parfum yang enak dan menggairahkan?
7. Pengganti sabun mandi
Nah, ini untuk wanita yang terlalu sibuk sehingga harus berjumpa klien sepanjang 24 jam. Tidak sempat mandi, tidak masalah, karena dia bisa menyemprotkan parfum yang elegan tentunya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar