Kamis, 09 Juni 2016

Cara Tepat Memakai Parfum



Parfum dengan wangi yang tahan lama, dikreasi dengan aroma yang khas dari perpaduan berbagai rempah, bunga dan buah. Aromanya memungkinkan anda menjadi sempurna untuk dicintai dan mencintai.

Cara Tepat Memakai Parfum
Banyak orang menyemprotkan parfum secara asal-asalan, karena merasa diburu waktu atau tidak tahu cara yang benar menggunakan parfum. Bahkan bagian tubuh yang seharusnya tak perlu disemprot parfum ikut disemprot. Ini tentu saja pemborosan.
Menyemprot berlebihan bukannya menghasilkan aroma yang baik, tapi bisa mengganggu orang di sekitar kita.

Menurut ahli parfum Alexandre Freile dari Fragrance House Firmenich, menyemprotkan parfum tidak boleh sembarangan. Meski terlihat sederhana, tapi harus dilakukan dengan cara yang benar dan di area yang benar pula.


“Pastikan Anda berada di dalam ruangan yang hangat. Semprotkan parfum dari jarak sejengkal telapak tangan Anda. Semprot di titik-titik nadi, yakni bagian leher tepatnya di bawah rambut, pergelangan tangan, dan bagian dalam siku,” jelasnya.

Untuk membuat aroma parfum bertahan lama, ia menyarankan agar digunakan seusai mandi dan disemprotkan pada pakaian yang dikenakan.

“Semakin banyak keharuman ‘woods’ dan vanilla, maka parfum tersebut bisa wangi lebih lama. Anda tinggal memilih keharuman yang sesuai dengan kepribadian,” tutupnya.

Parfum Wanita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar