Kamis, 09 Juni 2016

Tips Memilih Parfum, Tips Memakai Parfum



Tips memilih parfum :
–    Jika anda ingin mencoba aroma yang baru misalnya untuk hari pernikahan, ulang tahun, atau moment penting lain, pastikan Anda telah mencobanya satu bulan sebelum hari H. Tujuannya agar hidung Anda akan terbiasa dan tidak menimbulkan alergi/bersin-bersin atau hal lain yang tidak diinginkan.
–    Usahakan sewaktu mencoba parfum, Anda menyemprotkannya ke tangan dan biarkan beberapa saat. Panas tubuh dan oil yang terkandung dalam parfum akan mempengaruhi aromanya. Biarkan selama satu atau dua menit sebelum menciumnya. Minta pendapat ibu atau teman yang kebetulan menemani Anda.
–    Janganlah mencoba terlalu banyak parfum dalam satu hari karena akan membuat Anda bingung. Cobalah keesokan harinya parfum yang lain.

Tips memakai parfum :
–    Agar aroma parfum bertahan lama, gunakan parfum berlapis-lapis (produk berbeda aroma sama). Mulailah dengan sabun mandi, kemudian pelembab dan akhiri dengan parfum.
–    Kenakan parfum pada pusat nadi yaitu di belakang telinga dan pergelangan tangan. Titik ini memberikan panas yang lebih dan aroma parfum akan bertahan lama.
–    Kenakan parfum sebelum berpakaian untuk menghindari timbulnya noda pada pakaian.
–    Bila Anda akan bepergian di siang hari gunakan parfum yang lebih lembut. Panas akan mengintensifkan aromanya. Karena itu hindari pemakaian parfum yang terlalu berat di udara panas dan lembab.
–    Simpanlah parfum di tempat yang tidak terlalu ekstrim temperaturnya karena temperatur terlalu tinggi ataupun terlalu dingin akan mengubah aromanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar